Rapat Persiapan Event Virtual Festival Bareh Solok

Dispar Sumbar menggelar Rapat Koordinaasi dalam rangka persiapan Festival Bareh Solok, Senin (14/02/22) di Kantor Dispar Kota Solok. Rapat ini dihadiri oleh Kadispar Sumbar yang diwakili Kabid Pemasaran, Hardinalis Kobal (Inisiator - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat), Kapolres Kota Solok diwakili Kabagop, Kadispar Kota Solok beserta jajaran, Satgas Covid Kota Solok, dan OPD terkait seperti Dinas Kesehatan, Dinas Perindag dan Dinas Perhubungan.

Pada kesempatan tersebut disepakati bahwa Panitia Pelaksana harus merencanakan dan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat dalam penyelenggaraan event ini mengingat kondisi Pandemi yang belum reda.

Selain Prokes, panitia juga diminta menggelar acara dengan konsep tanpa penonton yang menitikberatkan fokus kepada live streaming di berbagai kanal media sosial. Dengan konsep live streaming, selain unsur safety, reach out penonton juga akan lebih luas dan bisa ditampilkan secara berulang kali.

Kabid Pemasaran Dispar Sumbar (Hendri Agung Indrianto) menjelaskan bahwa event ini akan digelar pada tanggal 12 Maret 2022 di Pulau Belibis, Kota Solok. Event ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus upaya menjaga eksistensi musik lokal di Sumatera Barat, khususnya Kota Solok. Selain itu, event ini diselenggarakan juga dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Maret.

#wonderfulindonesia #tasteofpadang #ayokesumbar #pariwisatasumbarbersih #sumbarmadani #padang #pesisirselatan #padangpariaman #pariaman #agam #pasaman #pasamanbarat #bukittinggi #limapuluhkota #payakumbuh #padangpanjang #tanahdatar #kabupatensolok #kotasolok #sawahlunto #sijunjung #dharmasraya #solokselatan #mentawai #sumaterabarat #visitbeautifulwestsumatra2023 #vbws2023 #barehsolok Mahyeldi Ansharullah Audy Joinaldy