Kadispar Lanjut Temui Pelaku/ Asosiasi Pariwisata


 

Tidak ingin berlama-lama, setelah pertemuan dengan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Barat, sore ini (Rabu 2/2/22), Kadispar Sumbar, Luhur Budianda (Budi) didampingi Kabid Destinasi, Doni Hendra lanjutkan pertemuan dengan perwakilan dari sejumlah Asosiasi dan Pentahelix Kepariwisataan di Bagan Resto & Coffee.

Pertemuan yang dilaksanakan secara santai dan bersahabat ini dihadiri oleh Joni Mardianto (GIPI/Masata Sumbar), Ifra Yunaldi (GIPI/Akademisi/APB), Elvis Kashmir (GIPI/ASATI), Dede Hakim (GIPI/AELI), Irfan (GIPI/Asperapi), Widadi (GIPI/PPHI).

"Di awal masa jabatan mengemban amanah sebagai Kadispar Sumbar, kami memang bertekad untuk bertemu dengan Stakeholders kepariwisataan Sumatera Barat. Selain memperkenalkan diri, Kami juga ingin mendengar dan menerima masukan dari rekan-rekan pelaku pariwisata untuk bagaimana kita bergerak bersama memajukan Pariwisata Sumbar," terang Budi.

Sementara itu Joni Mardianto mewakili Masata/GIPI menyampaikan apresiasi atas inisiatif Kadisparprov menggelar pertemuan dengan penggiat pariwisata. "Tentu kami merasa senang sekali atas respon Bapak Kadispar Sumbar yang telah meluangkan waktu untuk bertemu dan berdiskusi dengan kami. Semoga pertemuan ini bisa menjadi awal yang baik untuk sinergitas pelaku dan Dispar dalam memajukan pariwisata Sumbar," harap Joni. (Rilis Dispar Sumbar - Agung).

 

#wonderfulindonesia #tasteofpadang #ayokesumbar #pariwisatasumbarbersih #sumbarmadani #padang #pesisirselatan #padangpariaman #pariaman #agam #pasaman #pasamanbarat #bukittinggi #limapuluhkota #payakumbuh #padangpanjang #tanahdatar #kabupatensolok #kotasolok #sawahlunto #sijunjung #dharmasraya #solokselatan #mentawai #sumaterabarat