Sinergitas Jadi Perhatian Pertama Kadispar Baru

 

Rabu (2/2/2022), setelah dilantik dua hari yang lalu, Kadispar Sumbar, Luhur Budianda yang akrab dipanggil Budi langsung menggelar rapat internal bersama jajaran yang terdiri dari Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang.

Rapat bertujuan agar bisa segera “tune in” dengan berbagai dinamika kedinasan. "Saya ingin mendengarkan langsung kondisi terkini dari Sekretariat dan seluruh Bidang terkait kegiatan, program dan berbagai hal-hal penting lainnya," tegas Budi.

Selanjutnya Budi menyampaikan pada tahap awal setelah memahami kondisi internal kedinasan, Ia akan menjadwalkan pertemuan dengan elemen Pentahelix Pariwisata Sumatera Barat untuk mempelajari “external relations”. "Selain untuk silaturahmi, koordinasi dan komunikasi yang telah terjalin baik selama ini tentunya wajib diperkuat. Saya ingin mendengarkan dan menerima masukan-masukan dari “Stakeholders” kepariwisataan agar kita bisa bekerjasama untuk kemajuan Kepariwisataan Sumatera Barat," ujar Budi.

Budi yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat menegaskan harapannya kedepan agar seluruh “Stakeholders” bisa bersinergi dengan baik untuk bersama membangun Pariwisata Sumatera Barat. (Dispar-Ag)

 

#wonderfulindonesia #tasteofpadang #ayokesumbar #pariwisatasumbarbersih #sumbarmadani #padang #pesisirselatan #padangpariaman #pariaman #agam #pasaman #pasamanbarat #bukittinggi #limapuluhkota #payakumbuh #padangpanjang #tanahdatar #kabupatensolok #kotasolok #sawahlunto #sijunjung #dharmasraya #solokselatan #mentawai