Dispar Sumbar Beri Tantangan untuk Ikatan Uda - Uni

Dispar Sumbar Beri Tantangan untuk Ikatan Uda - Uni

Jumat (14/1/2022) bertempat di Aula II Dinas Pariwisata Sumbar Jl. Khatib Sulaiman Padang, diadakan Rapat dalam rangka pembinaan dan pembahasan Program Kerja Uda - Uni untuk disinkronkan dengan program dan kegiatan di Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022.

Rapat dipimpin oleh Kadispar Sumbar yang diwakili oleh Kabid Pemasaran Hendri Agung. Selain sinkronisasi program dan penjaringan aspirasi, juga disampaikan gagasan Kadispar untuk melibatkan Uda - Uni dalam konten-konten Medsos Dispar Sumbar seperti CIGOK dan MALAPAK.

Setelah Rakor dengan Dispar, Ikatan Uda - Uni Sumbar langsung mengadakan Mubes untuk memilih Ketua dan Pengurus Ikatan untuk masa kepengurusan tahun 2022.

Para Uda - Uni dari 19 Kab/Kota ditantang untuk membuat konten yang akan dinilai. Para pemenang akan dipilih bergabung untuk memperkuat Tim Kreatif Dispar Sumbar.

Rencana ini sekaligus menegaskan komitmen Kadispar Sumbar untuk memperkuat eksistensi dan kontribusi Uda - Uni Sumbar dalam Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sumatera Barat.

#wonderfulindonesia

#tasteofpadang

#ayokesumbar

#pariwisatasumbarbersih