Mengapa Pariwisata Sumbar Berbeda? (Edisi 29)

Mengapa Pariwisata Sumbar Berbeda?

(Edisi 29)

 

Ada trend baru fotografi di Sumatera Barat saat ini, yaitu mengupload foto-foto bus pariwisata dan angkutan antar Kota di jalan-jalan tertentu yang tentu saja menonjolkan sisi keindahan, keunikan dan harmonisasi antara warna warni bus yang menyolok dengan keelokan daerah yang dilalui. 

 

Ada foto bus yang seperti kehabisan nafas merangkak naik menyusuri jalan ekstrim Sitinjau Lauik dengan latar Kota Padang dan bentangan Samudera Indonesia. Ada foto bus yang seperti melenggok melalui jembatan layang kelok sembilan dengan dipagari hutan hijau yang pekat. Ada foto bus yang seperti sedang meliuk-liuk menyusuri jalur Kelok 44 dengan latar Danau Maninjau yang mempesona. Ada pula foto bus yang seakan berpacu diantara kaki Gunung Merapi dan Gunung Singgalang yang berdiri kokoh menjaga alam Sumatera Barat nan permai ini.

 

Sederhananya, pesan yang tersirat dari foto-foto tersebut adalah anda semua diundang untuk menikmati keindahan alam Sumatera Barat yang sudah terkoneksi sedemikian rupa, dan mudah dinikmati dengan akses jalan yang memadai dan sarana transportasi yang sangat layak.

 

Konfigurasi dan harmonisasi yang demikian tentu saja diyakini akan membuat anda penasaran untuk segera membuktikan bahwa pariwisata sumbar memang berbeda.

 

#WonderfulIndonesia

#TasteofPadang

#edisiduapuluhsembilan

#wisatasumbarberbeda

#marirencanakankesumbar