Buktikan Janjinya : Uda Wagub Sambut Kedatangan Cimory Group

Lobi-lobi Wagub Sumbar, Uda Audy Joinaldy membuahkan hasil. Hari ini (Jumat 4/2/22), Rombongan Pimpinan PT. Cisarua Mountain Dairy yang lebih populer dikenal dengan nama "Cimory" tiba di Sumatera Barat. Rombongan dijemput langsung di Bandara Internasional Minangkabau oleh Wagub Uda Audy yang didampingi oleh Kadispar Sumbar Luhur Budianda beserta pentolan Pentahelix Pariwisata Sumbar Uni Sari Lenggogeni dan Mak Etek Zuhrizul.

Upaya pendekatan telah dilakukan oleh Uda Wagub dengan Cimory Grup sejak pertengahan tahun 2021. Produk Cimory cukup dikenal masyarakat, terutama yogurt dan susu kemasan berbagai rasa. Cimory tidak hanya berhasil memproduksi pabrik dan gerai, tapi juga menjadikan objek wisata yang bisa didatangi untuk edukasi sekaligus rekreasi.

Rombongan Cimory Grup diagendakan untuk mengunjungi beberapa Kabupaten/Kota di Sumatera Barat untuk meninjau langsung potensi investasi baik di sektor pariwisata maupun di sektor?sektor lainnya.

Sebagai informasi, PT. Cisarua Mountain Dairy Tbk. atau Cimory telah resmi melantai di Bursa Efek Indonesia mulai 6 Desember 2021 yang lalu. Perseroan ini berhasil mengantongi dana segar Rp. 3,66 triliun lewat aksi penawaran umum perdana saham (Initial Public Offering/IPO). (Rilis Dispar Sumbar - Agung)

#wonderfulindonesia #tasteofpadang #ayokesumbar #pariwisatasumbarbersih #sumbarmadani #padang #pesisirselatan #padangpariaman #pariaman #agam #pasaman #pasamanbarat #bukittinggi #limapuluhkota #payakumbuh #padangpanjang #tanahdatar #kabupatensolok #kotasolok #sawahlunto #sijunjung #dharmasraya #solokselatan #mentawai #sumaterabarat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno Mahyeldi Ansharullah Audy Joinaldy